Daihatsu Padang – LCGC, yang dikhawatirkan banyak pihak menambah kemacetan di kota besar, di satu sisi juga diekspor ke mancanegara. Astra Daihatsu Motor sendiri melakukan hal itu di samping juga mengekspor model-model lainnya ke luar negeri.

LCGC mereka, Ayla, rupanya kian diminati di Filipina. Di sana, mobil kecil empat pintu dengan kapasitas lima penumpang itu dijual dengan nama “Wigo” dan naik dari target awal mereka.

“Bagaimana dengan produk ekspor kita? Yang terbaru seperti sudah disampaikan adalah Toyota Wigo. Pada awalnya diprediksi hanya 350-an, tetapi ternyata responsnya sangat membaik,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurut dia, penjualan di negeri itu naik secara bertahap, mulai dari 500 unit, lantas menjadi 1.000 unit.

“Kami sekarang sebulan 1.000 unit. Dari 300-an, 500-an, sekarang 1.000 unit. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat Filipina untuk produk LCGC kita,” ujarnya.

Di Filipina, Wigo hadir di bawah nama Toyota. Citycar ini dijual dengan bentuk setir kiri, lalu tersedia wiper belakang, dan perubahan di bagian AC.

Sumber : http://www.merdeka.com/otomotif

Info Harga Promo Kredit Mobil Daihatsu Hubungi Yogi Daihatsu HP. 0852 7473 1327 | PinBB. 214fcf3e

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit